Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 26/03/2017 13:00 WIB

Milad ke 25, Dakta Media Group Gelar Ta'lim dan Pra Launching Dakta TV

Dirut Dakta Media Group dalam Milad Dakta ke 25
Dirut Dakta Media Group dalam Milad Dakta ke 25
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka tasyakkur milad ke 25 tahun, Dakta Media Group menggelar kegiatan ta'lim kolosal yang disertai launching Dakta TV bertempat di aula KH. Noer Alie lantai 2 Komplek Islamic Center KH. Noer Alie Bekasi, Ahad (26/3).
 
Dalam sambutannya, Direktur Utama Dakta Media Group, Andi Kosala menyampaikan rasa terimakasihnya yang mendalam atas dukungan dari berbagai elemen sehingga di usianya yang menginjak seperempat abad ini, Dakta melalui berbagai medianya mampu untuk memberikan yang terbaik untuk para pemirsa dan pendengar di seluruh Indonesia.
 
"Terimakasih untuk semuanya yang sudah mendukung kami selama ini," ujarnya.
 
Pada Ta'lim kolosal ini, para asatidz yang mengisi kajian di Radio Dakta hadir untuk memberikan pemaparan dan pesan-pesan keumatan yang relevan dengan kondisi masyarakat saat ini.
 
Selain gelaran ta'lim kolosal, kesempatan tasyakkur milad ke 25 tahun Dakta Media Group ini juga dijadikan momentum untuk pra launching Dakta TV sebagai salah satu media yang berpihak pada kepentingan umat Islam.
 
Dengan kerjasama antara Sineas Muslim Bersatu (SMB) dan Dakta Media Group, Dakta TV dipersiapkan untuk hadir sebagai media alternatif ditengah ketidakberpihakan media mainstream terhadap persoalan keumatan.
 
Ghani Yusrizal, salah satu pegiat Sineas Muslim Bersatu menyatakan bahwa Dakta TV akan tampil dengan format televisi berita dengan konten keislaman yang bernas.
 
"Kita akan format konten-konten yang berkualitas," tegasnya.
 
Masyarakat yang berkeinginan untuk turut berkontribusi untuk Dakta TV juga dapat berpartisipasi lewat jalur wakaf maupun investasi
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2579 Kali
Berita Terkait

0 Comments