Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/03/2017 21:00 WIB

Dirjen Bimas Islam Apresiasi Sinergitas Media Islam

Dirjen Bimas Islam Abdul Jamil
Dirjen Bimas Islam Abdul Jamil
BOGOR_DAKTACOM: Dirjen Bimas Islam Kemenag RI, Abdul Jamil, menyatakan apresiasinya atas kerjasama media Islam dalam kegiatan memperkaya konten syiar Islam bersama pihaknya dalam kegiatan Coaching Pembuatan Video Pendek.
 
Dalam kegiatan ini, dirinya melihat bahwa karya-karya yang dihasilkan oleh para pegiat jurnalisme muslim sangat relevan dengan kondisi kekinian yang meniscayakan kreativitas dalam menyampaikan nilai-nilai keislaman.
 
"Kerja nyata seperti ini sangat saya apresiasi dan perlu diteruskan," katanya dalam sesi pengarahan, pada Kamis (23/3).
 
Abdul Jamil pun berharap bahwa dengan program ini, kedepannya Bimas Islam dapat dengan maksimal menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat, mengingat himbauan yang dipaparkan melalui media audio visual dapat memberi efek besar.
 
"Saya rasa jelas bahwa secara pengaruh, penyampaian lewat video lebih berpengaruh dan mengena dibandingkan cara penyampaian pesan yang konvensional," jelasnya.
 
Bertempat di Highland Resort Park, Kabupaten Bogor, para peserta ditantang untuk berkarya dengan ide-ide kreatif untuk membuat sebuah video pendek yang mampu menyampaikan pesan kaya makna.
 
Dengan dimentori oleh sineas muslim muda, para peserta berhasil menelurkan karya-karya menarik yang langsung diapresiasi oleh pihak Bimas Islam. 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 141 Kali
Berita Terkait

0 Comments