Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 22/03/2017 14:56 WIB

DPRD Kab Bekasi : Masih Banyak Masalah Yang Dihadapi Pemkab Bekasi

Politisi Demokrat Mustakim
Politisi Demokrat Mustakim

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Demokrat, H. Mustakim, SE hadir di Radio Dakta, Bekasi, Rabu, (22/03/2017) memberikan beberapa informasi yang sedang berlangsung di parlemen saat ini.

 

Mustakim mengatakan bahwa DPRD terus berjuang demi kepentingan rakyat, APBD sedang diminta kepada semua SKPD agar segera dilelang supaya tidak terlambat lagi dan hari ini ada Musrenbang tingkat Kabupaten.

 

“Di Kabupaten Bekasi sudah ada Tim Saber Pungli untuk mengawasi segala kegiatan para aparat di tingkat Desa, Kelurahan maupun Kabupaten supaya dapat menjalankan kepentingan rakyat. Kemudian percepatan pembangunan sudah dibuat rencananya,” katanya.

 

Terkait banjir yang sering menerjang dirinya menjelaskan hal tersebut merupakan masalah tahunan, selain itu pendangkalan juga menjadi penyebab.

 

“Kemacetan yang sering terjadi dibeberapa titik khususnya di perlintasan kereta api disebabkan terkatung-katungnya proyek underpass Tambun, tapi Insyaallah saya berharap sebelum puasa tahun ini proyek sudah selesai dan bisa digunakan sehingga mengurangi kemacetan tersebut,” tutupnya.

Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1658 Kali
Berita Terkait

0 Comments