Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/03/2017 15:00 WIB

Walikota Bekasi Lantik Pejabat Eselon II

Pelantikan pejabat eselon II
Pelantikan pejabat eselon II
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi bersama Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu serta Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra S saat apel pagi pada hari Senin, (20/03) yang dirangkaikan dengan pelantikan struktural Eselon II di lingkup Pemerintah Kota Bekasi. 
 
Pejabat Eselon II yang dilantik pada saat apel pagi yakni, Ferry L. Gaol yang sebelumnya di Sekretaris Dinas Perhubungan menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum, HM Alie Fauzi Sekretaris Badan Pendapatan Daerah menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs. Tedi Hafni, Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran kini menjabat sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Pembangunan. 
 
Usai melantik, Walikota Bekasi memberikan arahan sesuai bidang masing masing pada jabatan baru nya yang pertama untuk Staf Ahli Bidang Hukum untuk evalusi semua Peraturan Daerah, Peraturan Walikota, Keputusan Wali Kota agar segera di sinkronisasi aturannya, berkenaan peraturan tidak relevan lagi di tahun 2017 dengan tahun sebelumnya. 
 
Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, sesegera mungkin masuk dalam bidangnya dan buat surat kepada LAN dan Kementrian PAN-RB RI, terkait Analisis Jabatan (ANJAB) harus ditegaskan kepada aparatur maupun masyarakat luas, yang harus punya kemampuan kinerja berdasarkan take home pay yang diraih pada setiap Bulan dan tanggung jawab bekerja.
 
"Kepada pejabat baru maupun para kepala SKPD lain, Jangan berpikir mundur kebelakang, berpikir liner, harus maju kedepan sebanyak 5 sampai 10 tahun mendatang, proses memutuskan dalam keberhasilan, tidak ragu dalam ambil keputusan apapun sesuai aturan," tegas Rahmat Effendi. 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1351 Kali
Berita Terkait

0 Comments