Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 19/03/2017 14:00 WIB
Semarak HUT Kota Bekasi

Bang Pepen Lepas Peserta Fun Run HUT Kota Bekasi ke 20

Peserta Fun Run HUT Kota Bekasi
Peserta Fun Run HUT Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi melepas peserta Kegiatan Turnamen Olahraga Fun Walk, Fun Run dan Lari 10 Km dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi Ke-20 di Jl. Jend. A. Yani Bekasi, Ahad (19/3) pagi.
 
Walikota melepas peserta di dampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dr. H. Moh. Ridwan, MM dan Kepala BKPPD Dr. Hj. Reny Hendrawati, MM dan jajaran pejabat serta staf di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi.
 
Dalam sambutannya beliau berpesan untuk tidak membedakan suku yang satu dengan yang lainnnya, saling menghormati dan menghargai antar suku dan agama  karena kita hidup di kota metropolis, jangan berpikiran sempit. 
 
"Kita semua sama,"  tegasnya.
 
Rahmat Effendi pun menyampaikan bahwa hadiah yang disediakan berupa Uang 10 juta untuk juara 1 lomba lari 10 Km dan berbagai Doorprice  mulai dari Sepeda, televisi dan hadiah yang lainnya itu merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Kota Bekasi.
 
Kegiatan ini diikuti kurang lebih 500 peserta lomba ini bertujuan untuk mengajak dan memotivasi  semua  pihak baik aparatur atau pun masyarakat untuk meningkatkan budaya olahraga dan prestasi olahraga serta menjalin rasa kesatuan dan persatuan juga kebersamaan antar masyarakat Kota Bekasi. 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 284 Kali
Berita Terkait

0 Comments