Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 17/03/2017 18:00 WIB

Syaikhu Apresiasi Gramedia Gelar Mega Big Sale 2017

Syaikhu Apresiasi Diskon Buku Gramedia
Syaikhu Apresiasi Diskon Buku Gramedia
BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu mengapresiasi berbagai pihak turut mendukung minat membaca masyarakat Kota Bekasi. 
 
Tak terkecuali kepada pihak Gramedia yang telah dua kali memberikan diskon spesial bagi warga masyarakat di pameran Gramedia Mega Big Sale. 
 
Masyarakat bisa membeli aneka produk buku bacaan, tas, dompet, alat tulis kantor hingga aneka produk fancy. Khusus harga Buku termurah dimulai dari harga Rp 5000.
 
Gramedia Mega Big Sale digelar mulai 17 Maret sampai 2 April 2017 di Mega Bekasi Hypermall Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi. 
 
"Pemerintah turut berterimakasih atas upaya pemberian diskon produk gramedia terutama buku bacaan. Ini agar budaya literasi seperti membaca semakin tinggi di masyarakat,"  ungkap Wawali Ahmad Syaikhu dalam kata sambutannya. 
 
Ia pun menaruh perhatian bagi pengembangan budaya literasi pelajar. Baru-baru ini buat buku mengenai Car Free Day Kota Bekasi melibatkan 110 pelajar Kota Bekasi. 
 
"Kita budayakan literasi agar anak semakin cerdas. Apalagi buku bacaan yang menarik bagi anak-anak. Kami sangat apresiasi," tambahnya. 
 
Store Assistant Manager Gramedia Triyogo Budi Adriyanto mengatakan Program diskon besar-besaran ini merupakan kali kedua yang dilakukan oleh Gramedia Store di kota Bekasi. Program pertama telah sukses dilaksanakan di penghujung tahun 2016.
 
"Berkaca pada animo masyarakat yang tinggi pada program sebelumnya maka kegiatan ini kembali diadakan di tahun 2017," kata Triyogo Budi Adriyanto. 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 290 Kali
Berita Terkait

0 Comments