Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 17/03/2017 13:20 WIB

Warga Duren Jaya Tagih Janji Wali Kota

Ilustrasi Penerangan Jalan Umum
Ilustrasi Penerangan Jalan Umum

BEKASI_DAKTACOM: Warga Duren Jaya Bekasi Timur Kota Bekasi RW 9/003 menagih janji Wali Kota Bekasi yang sebelumnya menjanjikan pemasangan tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah tersebut.

"Saya udah kecewa, janji pak Wali mau dipasang satu minggu, namun sekarang sudah berbulan-bulan belum juga dipasang oleh dinas terkait (PUPR)," ungkap Wawan warga Duren Jaya.

Pihaknya mengakui jika beberapa wilayah di Kota Bekasi rawan terhadap pencurian, karena itu pihaknya berharap agar janji Wali Kota untuk memasang PJU di sejumlah lokasi kelurahan dan kecamatan segera dilakukan. Warga juga mengeluhkan matinya ratusan PJU di wilayah kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

"Nggak usah jauh lah, lihat aja di jalan banyak PJU mati nggak ada penanganan dari dinas terkait. Ini kerja apa tidak sih orang orangnya," ungkapnya kesal.

Menurutnya warga masyarakat sangat mengharapkan agar kedepan Kota Bekasi dapat lebih aman dan nyaman, salah satu syaratnya adalah adanya penerangan jika malam hari. Warga juga meminta agar kecamatan dan kelurahan lebih melihat turun ke bawah agar keluhan warga dapat diselesaikan.

"Kita sangat berharap agar pemasangan dan perbaikan PJU ini segera dilakukan, katanya sudah dapat lampu dari DKI Jakarta," ungkapnya lagi.

Terpisah, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengakui masih kekurangan dana untuk pemasangan tiang, meskipun lampu sudah disiapkan dari DKI Jakarta. Namun demikian, Rahmat berjanji akan segera melakukan pemasangan PJU di wilayah tersebut.

"Di data aja dulu, ada berapa, usulanya serahkan ke saya. Kita cari dulu buat tiang," ungkapnya.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 336 Kali
Berita Terkait

0 Comments