Musrenbang Kota Bekasi 2018 /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 16/03/2017 10:10 WIB
Musrenbang Kota Bekasi 2018

Walikota Bekasi Buka Musrenbang RKPD Tahun 2018

Walikota Bekasi Rahmat Effendi dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kota
Walikota Bekasi Rahmat Effendi dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kota

BEKASI_DAKTACOM: Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi H.Ahmad Syaikhu hari ini (16/03) membuka secara resmi Musrenbang RKPD Kota Bekasi 2018 di gedung Muhajirrin Bekasi Timur.

Dihadiri Kepala Perangkat Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Wali Kota Bekasi mengatakan bahwa laju pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi mampu konsisten di atas 5% lebih tinggi dari laju pertumbuhan ekonomi nasional, merupakan wujud keberhasilan yang memberikan rasa kebanggaan bagi kita semua.

"Tahun 2018 merupakan akhir dari RPJMD Kota Bekasi 2013-3018, dalam kurun waktu 4 tahun sejak saya bersama ustad Ahmad Syaikhu dilantik tahun 2013 telah banyak raihan target indikator kinerja dalam RPJMD yang telah terlampaui, ini semua atas dukungan dari seluruh stake holder baik eksekutif, legislatif dan masyarakat", jelas Rahmat Effendi.

Catatan sebagai bahan dalam pengusulan program dan kegiatan pembangunan tahun 2018 menurut Rahmat Effendi adalah  kegiatan yang merupakan prioritas yang berdasarkan Gap capaian indikator, analis permasalahan serta isu strategis dan ada kegiatan wajib yang merupakan kegiatan yang mempunyai kriteria seperti untuk melayani masyarakat, agenda nasional dan janji politik yang sudah mempunyai SK Wali Kota.

"Semoga pelaksanaan Musrenbang RKPD Kota Bekasi 2018 ini dapat menjadi momentum strategis bagi terwujudnya kerjasama pembangunan yamg lebih baik dan sinergis antar wilayah", tegas Rahmat Effendi.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1748 Kali
Berita Terkait

0 Comments