Musrenbang Kota Bekasi 2018 /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 16/03/2017 09:42 WIB
Musrenbang Kota Bekasi 2018

Sekda Berharap Pembangunan Terus Berlanjut

Sekretaris Daerah kota Bekasi Rayendra Sukarmadji
Sekretaris Daerah kota Bekasi Rayendra Sukarmadji

BEKASI_DAKTACOM: Jelang rangkaian kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Bekasi tahun 2018, Sekretaris Kota Bekasi Rayendra Sukarmaji menyampaikan beberapa harapannya terkait masa depan pembangunan Kota Patriot.

Saat diwawancarai oleh Radio Dakta pada Kamis (16/3) di Gedung Serbaguna Al Muhajirien, Sekda berharap agar proses pembangunan dapat terus dilanjutkan dengan peningkatan di berbagai sektor, khususnya jelang tahun 2018 yang mengusung tema inovasi dan kreativitas.

"Dengan prestasi yang sudah kita raih bersama harus terus dipertahankan dan ditingkatkan," tegasnya.

Menurutnya masih banyak persoalan yang perlu diselesaikan dengan sinergi antara Pemkot dan masyarakat, seperti persoalan kesejahteraan masyarakat yang mencakup pemberdayaan masyarakat miskin hingga layanan sosial dasar seperti kesehatan dan pendidikan.

"Dengan solidnya kepemimpinan saat ini, kinerja ASN pun terus meningkat karena kita fokus pada tupoksi," jelas Rayendra.

Oleh karenanya dirinya secara pribadi berharap agar pasangan Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu dapat kembali memimpin Kota Bekasi untuk 5 tahun kedepan, agar pembangunan dapat berjalan secara berkelanjutan. (Azeza)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 299 Kali
Berita Terkait

0 Comments