Musrenbang Kota Bekasi 2018 /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 16/03/2017 09:39 WIB
Musrenbang Kota Bekasi 2018

Bappeda Ingatkan Pentingnya Membangun Bersama

Bappeda Ingatkan Pentingnya Membangun Bersama
Bappeda Ingatkan Pentingnya Membangun Bersama

BEKASI_DAKTACOM: "Membangun bersama", kalimat inilah yang kerap ditekankan oleh kepala Badan Perencanaan Pembangungan Daerah (Bappeda) Kota Bekasi di event Musyawarah Perencanaan Pembangunan tingkat Kota Bekasi.

Pada acara yang digelar di gedung serbaguna Al Muhajirien Jl. Cut Mutia, Kamis (16/3) ini, dirinya memberi penegasan bahwa pembangunan di sektor manapun tidak pernah bisa berjalan sukses jika tanpa dukungan besar dari masyarakat sebagai inisiator sekaligus yang menikmati hasil pembangunan tersebut.

"Pemerintah, dalam hal ini Pemkot Bekasi, sejatinya hanya berperan sebagai fasilitator," ujarnya.

Menurut Koswara, masyarakat pun saat ini makin sadar atas peran mereka dalam pembangunan dan tidak melulu bergantung pada instruksi pemerintah daerah.

"Hal ini perlu terus dikembangkan sehingga sinergi antar setiap pihak makin menguatkan dan mempermudah jalannya pembangunan," jelasnya.

Oleh karenanya, menurut Koswara, momentum Musrenbang ini sangat harus bisa dimanfaatkan seluas-luasnya oleh warga. Sebab dengan berpartisipasi aktif, akselerasi pembangunan pun menjadi sebuah keniscayaan. (Azeza)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 408 Kali
Berita Terkait

0 Comments