Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 11/03/2017 15:00 WIB

Gelar Konferensi Perempuan, Muslimah HTI Kritisi Sistem Pendidikan Sekuler

Iffah Ainur Rochmah
Iffah Ainur Rochmah
JAKARTA_DAKTACOM: Dalam rangka mengkampanyekan Khilafah dan Pendidikan, Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menggelar Konferensi Perempuan Internasional di Gedung Prajurit Balai Sudirman, Sabtu (11/3).
 
Menurut Juru Bicara Muslimah HTI Iffah Ainur Rochmah, pendidikan sekuler-materialistik yang berkembang saat ini selain gagal menjawab tantangan zaman juga tidak mungkin melahirkan manusia shaleh dan bertaqwa.
 
Oleh karenanya, tambah Iffah, sistem yang sedemikian tidak bisa dibiarkan terus menerus berjalan tanpa ada usaha untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dengan sistem kenegaraan yang ideal.
 
"Oleh karenanya, kita harus mengoreksi kondisi gawar darurat pendidikan ini dengan mengubah paradigma yang ada dengan paradigma Islam," ujarnya.
 
Dirinya pun menegaskan bahwa untuk melakukan koreksi terhadap sistem yang rusak diperlukan kekuatan dan kemauan politik yang sangat besar, oleh karena itu penyadaran akan perlunya sistem khilafah untuk ditegakkan menjadi keniscayaan.
 
Dalam Konferensi Perempuan Internasional ini, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menegakkan pemerintahan Islam Khilafah Islamiyyah menjadi semakin membumi. 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 464 Kali
Berita Terkait

0 Comments