Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/03/2017 16:00 WIB

Polisi Sita Tombak dan Pedang Usai Bentrok di Tityan Indah

Polisi sita sajam
Polisi sita sajam
BEKASI_DAKTACOM:  Polisi berhasil mengamankan barang bukti seperti tombak, pedang dan anak mata tombak dari penggeledahan kelompok salah satu ormas di Perum Tytyan Indah, Kalibaru - Medan Satria.


Penyitaan barang bukti tersebut, merupakan pengembangan diamankannya sekitar 20 orang kelompok yang bermarkas di Tytyan Indah. Tidak ada perlawanan serius dari diamankan anggota kelompok tersebut. Mereka dibawa menggunakan truk Sabhara Polres Metro Bekasi Kota.


Pimpinan kelompok ormas Betawi, juga telah sepakat untuk tetap menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan bentrokan tersebut. "Semua harus tetap tenang. Sekarang silakan kerumah duka, kita ta'ziah. Tapi jangan bawa senjata. Kalau ada hal yang diluar kendali, bukan tanggung jawab saya," tegas salah seorang korlap ormas Betawi itu.


Sebelumnya, pada Selasa (14/3) malam dua kelompok ormas Betawi dan sebuah kelompok pemuda terjadi bentrokan di Seroja, Harapan Jaya - Bekasi Utara. Salah satu ormas Betawi, meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Kepolisian masih mengusut motif dari bentrokan tersebut.

Pasalnya, satu anggota ormas Betawi tewas ditikam dengan senjata tajam dibagian leher hingga meninggal oleh sekolompok orang yang diduga bermarkas di Perum Tytyan Indah.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 1956 Kali
Berita Terkait

0 Comments