Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/03/2017 14:30 WIB

Hadiri Taklim Kolosal 25 Tahun Dakta dan Launching DAKTA TV

Taklim Kolosal 25 Tahun Radio Dakta
Taklim Kolosal 25 Tahun Radio Dakta
BEKASI_DAKTACOM: Menandai Milad Dakta Media yang Ke-25 rencananya akan diluncurkan Dakta TV pada hari Ahad, 26 Maret 2017 di Islamic Center Bekasi. Kegiatan peluncuran akan dimulai pukul 09.00 Wib bersamaan digelarnya Taklim Kolosal yang menghadirkan pembicara seluruh narasumber religi Radio Dakta, diantaranya Ustadz Agus Pahlevy, Ustadz Murhali Barda, Ustadz Anwar Anshori, Ustadz Abu Aqila, Ustadz Ahmad Salimin Dani dan Ustadz Ahmad Rofi'i.
 
Direktur Utama Dakta Media Group, Andi Kosala menjelaskan kehadiran Dakta TV diharapkan bisa melengkapi platform media yang sudah ada seperti; Radio Dakta dan situs berita dakta.com
 
“Dengan semangat menjadi media pemersatu umat, kami berharap Dakta TV dapat menjadi alternatif media yang menyajikan konten informasi dan edukasi yang mencerahkan, sehingga dapat mendorong kebangkitan umat Islam, khususnya di era teknologi informasi saat ini, “ jelasnya.
 
Dakta TV dapat diakses oleh masayarakat melalui satelit yang dioperasikan oleh Sarana Media Vision (SMV) sedangkan untuk konten diproduksi bersama dengan Sineas Muslim Bersatu (SMB).
 
Andi Kosala menambahkan, pihaknya membuka kesempatan kepada masyarakat dan investor yang mempunyai kepedulian dan komitmen bagi lahirnya media televisi yang bisa menyuarakan aspirasi umat Islam.
 
“Saya mengajak umat islam dan ormas Islam untuk bersama mewujudkan media tv yang tentu saja berbeda dengan stasiun tv free to air pada umumnya, Dakta TV akan mengemas program acaranya dengan sebaik mungkin dalam kerangka mengedepankan persatuan umat, “ tegasnya
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 6534 Kali
Berita Terkait

0 Comments