Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/03/2017 09:40 WIB

Dakta Gelar Survey Citizen Journalism

SURVEY CITIZEN JOURNALISM DAKTA
SURVEY CITIZEN JOURNALISM DAKTA

BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka meningkatkan pelayanan sebagai media informasi dan edukasi, Dakta Radio mengajak masyarakat untuk mengikuti survey citizen jounalism.

Manager Program Dakta Radio, Dhany Wahab menjelaskan survey ditujukan untuk mendapatkan informasi tentang peran serta pendengar dalam memberikan laporan seperti; situasi lalulintas, informasi peristiwa dan gangguan fasilitas dan pelayanan publik.

“Di era kemajuan IT seperti sekarang, kami harus terus berinovasi dalam melibatkan pendengar sehingga konten yang disajikan sesuai dengan kebutuhan pendengar, “ jelasnya.

Kegiatan survey ini juga bekerjasama dengan mahasiswi Unisma Bekasi, Dewi Syaptiani yang sedang melakukan penelitian tentang Pengaruh Program Jurnalisme Warga Terhadap Sikap Pendengar di Radio.

“Kami menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada rekan Dakta yang bersedia mengisi kuisioner, karena masukan dan usulan dari masyarakat akan sangat bermanfaat bagi pengembangan Dakta kedepan, sekaligus sebagai kado bagi perjalanan 25 tahun Dakta pada bulan Maret ini, “ ungkapnya.

Untuk mengisi kuisioner bisa klik disini.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 356 Kali
Berita Terkait

0 Comments