Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/03/2017 13:00 WIB
Jelang Pilkada Bekasi 2018

Setnov Jamin Rekomendasi Golkar Untuk Rahmat Effendi

Setnov Memberi Sambutan di kegiatan Tabligh Akbar HUT Kota Bekasi ke 20
Setnov Memberi Sambutan di kegiatan Tabligh Akbar HUT Kota Bekasi ke 20
BEKASI_DAKTACOM: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Setya Novanto di sela Tablik Akbar Peringatan Hut Kota Bekasi Ke 20 di pesantren Yasfi kampung sasah kel jatimurni Pondok Melati Kota Bekasi memastikan rekomendasi partai berlambang beringin jatuh ke tanga Rahmat Effendi yang biasa disapa Pepen.
 
"Kita sudah mantap, untuk rekom pak Pepen," ujar Novanto yang juga ketua DPR RI usai berikan sambutan di Acara Hut Kota Bekasi siang ini, Selasa (13/3).
 
Menurutnya, DPP Golkar sudah mantap untuk memberikan Rekom ke ketua DPD Golkar Kota Bekasi Bang Pepen. Hal ini menurutnya karena DPP sudah melakukan survey dan Pepen dalam survey tersebut elektabilitasnya lebih dari 52 Persen.
 
"Kita (DPP Golkar) pasti calonkan Penen karena survey, Kemajuan Kota Bekasi, elektabilitas dan juga kerjanya ke masyarakat semua sudah baik. Bahkan kita serahkan Pepen untuk milih wakil nya sendiri pada 2018," ungkapnya.
 
Setya Novanto bahkan mengklaim Rahmat Effendi akan terpilih kembali pada 2018 mendatang karena dalam kepemimpinanya sudah banyak membangun di Kota Bekasi. Pihaknya berharap agar warga Masyarakat nantinya dapat memilih pemimpin (Rahmat Effendi) untuk kelanjutan pembangunan.
 
"Masalah lain nggak ada, Pak pepen sudah bagus, yang jelas pak pepen sudah kita pastikan maju di 2018 dari golkar. Kita yakin menang terkait wakil kita serahkan pepen untuk yang terbaik, saya apresiasi dengan kerja PAS lebih bagus juga kalo di lanjutkan," pungkasnya.
 
Di lokasi yang sama Rahmat Effendi nampak senang dengan pernyataan ketua umum DPP Golkar. Rahmat mengatakan jika Ketum Golkar saat ini merupakan politisi yang santun dan dapat menilai kader yang terbaik. Pihaknya juga berjanji akan terus membangun Kota Bekasi.
 
"Bapak itu politisi yang santun, pasti tau yang terbaik," katanya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1182 Kali
Berita Terkait

0 Comments