Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/03/2017 09:00 WIB

Setnov Puji Kepemimpinan Bang Pepen di Kota Bekasi

Setnov Memberi Sambutan di kegiatan Tabligh Akbar HUT Kota Bekasi ke 20
Setnov Memberi Sambutan di kegiatan Tabligh Akbar HUT Kota Bekasi ke 20
BEKASI_DAKTACOM: Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyampaikan pujian secara terbuka kepada Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang ia nilai telah sukses memimpin Kota Patriot.
 
Pujian ini ia sampaikan dalam kegiatan Tabligh Akbar silaturahmi antara Ulama dan Umaro dalam HUT Kota Bekasi ke 20 yang bertempat di Yayasan Fi Sabilillah Pondok Melati, Senin (13/3).
 
"Saya mengapresiasi kinerja Walikota Bekasi dalam pengelolaan pemerintah yang transparan sehingga mendapat penilaian WTP dari Badan Pemeriksaan Keuangan," katanya.
 
Selain itu, Setnov juga mengapresiasi kepemimpinan Bang Pepen yang mampu mengorganisir seluruh elemen masyarakat dengan semangat pembangunan yang dapat dilihat secara langsung saat ini.
 
"Sukses pembangunan bisa terwujud karena kerjasama setiap pihak yang memiliki tujuan yang sama, dengan kekompakan ulama dan umaro seperti dalam kegiatan ini, saya yakin Kota Bekasi akan bisa berkembang lebih baik lagi," paparnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Setnov juga menyampaikan tentang kunjungan Raja Arab Saudi ke Indonesia yang bisa dijadikan sebagai momentum untuk terus memajukan kerjasama bilateral kedua negara.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1319 Kali
Berita Terkait

0 Comments