Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/03/2017 08:00 WIB

Safari Dakwah Menyapa Kepulauan Seribu

HRS Jelang Safari Dakwah di Kepulauan Seribu
HRS Jelang Safari Dakwah di Kepulauan Seribu
JAKARTA_DAKTACOM: Sejumlah Ormas Islam pada pagi hari ini, Senin (13/3) berangkat menuju wilayah Kepulauan Seribu dalam rangka kegiatan 'Safari Dakwah'.
 
Rombongan yang terdiri dari ormas besar seperti FPI, FUI, GNPF MUI, Majelis Dzikir Az Zikra dan Al Ihya memulai keberangkatan mereka dari pelabuhan pada puku 07.45.
 
Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat ukhuwwah Islamiyah yang dibingkai dalam kegiatan ta'lim dan tabligh, kegiatan safari dakwah ini dihadiri oleh ulama kenamaan.
 
Tokoh yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Ketua DPP FPI KH. Shobri Lubis, Ketua DPD FPI KH. Buya Majid, dan Wakil Ketua GNPF-MUI KH. Zaitun Rasmin.
 
Rencananya rombongan ormas Islam akan menyambangi Pulau Untung Jawa terlebih dahulu, dari sekitar enam pulau di wilayah Kepulauan Seribu selama tiga hari. Pulau-pulau yang akan menjadi tujuan lainnya yaitu Pulau Lancang, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Sebira, dan Pulau Panggang.
 
Selain akan menyelenggarakan Tabligh Akbar, di sana para ormas juga akan membagikan sejumlah bantuan kemanusiaan seperti bahan pangan, pakaian, dan perlengkapan lain
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Rilis GNPF MUI
- Dilihat 350 Kali
Berita Terkait

0 Comments