Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/03/2017 07:00 WIB

HUT Kota Bekasi dan Janji Walikota

Walikota Bekasi dalam rangkaian pawai budaya
Walikota Bekasi dalam rangkaian pawai budaya
BEKASI_DAKTACOM: Peringatan HUT Kota Bekasi di Akhiri dengan Pawai Budaya di jalan Ahmad Yani hingga ke Sumarecon Mall Bekasi. Ribuan warga masyarakat dan aparatur pemerintah Kota Bekasi ikut dan berbaur dengan kegiatan ini.
 
"Kita pengin mengikuti kemeriahan pawai budaya untuk HUT Kota ini bang, selain untuk hiburan keluarga," ungkap Susilo disela acara, AHad (12/3).
 
Dalam acara ini berbagai kalangan masyarakat dari unsur agama yang tergabung dalam FKUB, unsur LSM dan OKP serta aparatur pemerintah Kota Bekasi turut hadir. Selain dihadiri puluhan ribu massa kegiatan pawai budaya juga menyita perhatian kalangan pelajar dan mahasiswa.
 
"Saya ikut pawai karena mau mengenalkan kegiatan Kampus dan sekolah kita," ungkap Budiman yang ikut dalam pawai Budaya.
 
Teriknya matahari tidak menyulutkan semangat para peserta pawai dalam perungatan Kota Bekasi ini. Bahkan salah satu peserta dari satuan polisi pamong praja yang sedang mengikuti tarian dari Irian jatuh pingsan saat tiba di depan panggung kehormatan.
 
"Itu dia kram, atau kecapaian dan mungkin dehidrasi," ungkap Kasatpol Pp Kota Bekasi cecep Suherlan.
 
Dalam menyambut ribuan peserta walukota yang di dampingi istri, wakil Walikota dan Istri serta unsur muspida juga didampingi para anggota dan ketua DPRD Kota Bekasi, Walikota Bekasi Rahmat Effendi menjanjikan berbagai hal kepada para peserta.
 
"Yang honorer jangan demo lagi diurus sama dewannya, yang tundanya masih kecil saya janji naikan. Yang tunjangan kinerja belum dapat nanti dapat," ungkap Rahmat Effendi.
 
Menurutnya Kota Bekasi sudah mendapat berbagai penghargaan baik tingkat provinsi dan nasional. Karena itu saat ini harus lebih di tingkatkan. Wali juga berjanji akan memberikan hadiah bagi SKPD yang berprestasi
 
"Yang punya tanggung jawab dari pajak sampi bimarta," katanya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1497 Kali
Berita Terkait

0 Comments