Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 11/03/2017 12:56 WIB
HUT Kota Bekasi Ke-20

Wakil Walikota Lepas Peserta Sport Bike

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu saat lepas peserta Sport Bike
Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu saat lepas peserta Sport Bike

BEKASI_DAKTACOM: Dalam aangkaian acara dalam HUT Kota Bekasi ke 20, warga Kota Bekasi yang memadati Pendopo alun-alun Kota Bekasi sejak pukul 06.30 WIB untuk mengikuti acara turnamen olahraga yang di dalamnya terdapat Sport Bike dan Funbike yang terselenggara dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, pada Sabtu (11/03/2017).

Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu hadir melepas bersama acara tersebut bersama Dandim 0507, Kasat Lantas Polres Bekasi Kota dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bekasi.

Wakil Wali Kota Bekasi dalam sambutannya mengatakan di hari jadi Kota Bekasi yang ke-20 kita ingin mewujudkan kota Bekasi yang maju, sejah tera dan ihsan, tentu ini bisa terwujud manakala kita sehat dan kita akan sehat kalau kita meamng teratur untuk mengolah raga kita, setiap pekan setiap hari dan setiap waktu kita senantiasa gemar berolah raga salah satunya dengan bersepeda.

Diakhir sambutannya beliau sempat berpantun "makan bihun di tambah sambal terasi, tambah bumbu dan pecak ikan, 20 tahun Kota Bekasi kita wujudkan Maju, Sejahtera dan Ihsan"

usai sambutan Wakil Wali Kota melepas para peserta Sport Bike, Wakil Walikota beserta ibu masuk kedalam rombongan peserta Fun Bike untuk turut serta bersepeda dengan peserta.

Setelah dibukanya acara oleh Wakil Wali Kota Bekasi, para warga yang mengantongi kupon Sport Bike mengikuti rute perjalanan yang berawal start dari alun-alun Kota Bekasi berlanjut ke arah Bekasi Cyber Park dan berputar di flyover Hotel Amaris yang dilanjutkan ke area Fly Over KH. Noer Ali dan di Tugu Diamond Sumareccon, selanjutnya mengitari Boulevard Utara, Timur dan Selatan hingga berfinish di Sinpasa Sumareccon Bekasi.

Peserta yang mengantongi kupon Fun Bike, terdapat 2 rute untuk Putra dan Putri, rute yang sama bergaris start di pendopo Alun-alun Kota Bekasi menuju jalan jalan IR H. Juanda menuju ke Underpass Bekasi Timur, rute terpecah dua untuk fun bike putra lurus sampai underpass terusan masuk ke Ganda Agung, namun rute funbike putri dari lampu merah Underpass menuju Rumah sakit Mekar Sari dan keduanya berfinish di Sinpasa Sumarecon Bekasi.

Di garis finish terdapat panggung gembira untuk mengundi kupon doorprise yang telah tersedia dari panitia doorprise yakni uang tunai sebesar 10 juta Rupiah untuk juara 1 sport bike dan berbagai doorprise menarik lainnya untuk peserta Fun Bike.

Rangkaian acara berikutnya, para warga dalanm acara rutin pada hari Minggu yakni Car Free Day dengan dirangkaikan Pawai Budaya acara puncak dari HUT Kota Bekasi ke 20 yang terselenggara pada hari minggu (12/03/2017) (Ndoet/Gie)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Rilis Pemerintah Kota Bekasi
- Dilihat 1024 Kali
Berita Terkait

0 Comments