Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 11/03/2017 10:53 WIB

Partai Gerindra Apresiasi Kinerja Pemkot Bekasi

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung

BEKASI_DAKTACOM: Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-20 Kota Bekasi, pada Jumat (10/3) dimaknai sebagai ‎momentum untuk merajut kebersamaan dan kedamaian antarumat beragama dalam membangun Kota Bekasi.‎ Hal itu selaras dengan tema HUT yakni "Bangun Kedamaian, Merajut Kebersamaan, Memperkuat Persatuan, Kesatuan, dalam Membangun Kota Bekasi Maju Sejahtera dan Ihsan".

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung memberikan apresiasi terhadap kinerja pemerintah Kota Bekasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini ditegaskannya dalam acara Obrolan Pagi di Radio Dakta, Sabtu (11/3).

"Saya mengapresiasi kepada Pemkot atas komitmen merealisasikan Kota Bekasi yang maju, sejahtera, dan ihsan, sesuai visi misi Kota Bekasi," ujarnya.

Menurutnya, momentum hari jadi Kota Bekasi harus dibarengi dengan upaya yang sungguh-sungguh dalam menyelesaikan sejumlah permasalahan yang masih ada, seperti banjir, macet dan pengangguran.

“Kemajuan kota juga seharusnya dibarengi dengan upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, sehingga bisa menekan angka kriminalitas dan pengangguran yang menjadi problem utama kota metropolitan seperti bekasi,” tegasnya.

Saat ditanya terkait persiapan menyongsong pilkada Kota Bekasi tahun 2018, Pria yang akrab disapa Bang Tanjung ini mengatakan, pihaknya tentu berupaya memberikan kesempatan kepada kader internal untuk maju sebagai calon kepala daerah, tetapi ia mengaku tidak menutup mata atas prestasi yang dicapai oleh duet Rahmat Effendi-Ahmad Saikhu untuk melanjutkan memimpin Kota Bekasi.

“Saya kira akan lebih bijak jika kita bersama-sama membangun kota Bekasi dan memberikan kesempatan kepada figur terbaik, apakah itu dari dalam atau luar partai untuk didukung sebagai calon kepala daerah dari Partai Gerindra,” pungkas.***

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1530 Kali
Berita Terkait

0 Comments