Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/03/2017 15:18 WIB
HUT Kota Bekasi Ke-20

HUT Kota Bekasi ke 20, H. Tumai Apresiasi Kinerja Pemkot Bekasi

Ketua DPRD Kota Bekasi H Tumai
Ketua DPRD Kota Bekasi H Tumai

BEKASI_DAKTACOM: Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi H. Tumai menyampaikan apresiasinya atas kesuksesan Pemerintah Kota Bekasi dalam menjalankan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) selama kepemimpinan Rahmat Effendi selaku Walikota.

H. Tumai utamanya memberikan selamat atas kesuksesan pemerintah Kota Bekasi dalam pembangunan serta penataan ruang yang berimbas kepada kenyamanan masyarakat dalam memanfaatkan taman serta pedestrian yang kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

"Sarana utilitas pun sudah sangat baik, yang mana juga mendukung layanan masyarakat," ujarnya saat memberi sambutan di rapat paripurna istimewa HUT Kota Bekasi ke 20 di gedung dewan, Jum'at (10/3).

Dirinya pun berharap agar Kota yang kental dengan semangat perjuangan para patriotnya dapat terus tumbuh berkembang ke arah yang lebih baik lagi dengan tetap fokus pada kesejahteraan masyarakatnya. Sebab menurutnya, kesuksesan pembangunan tidak akan pernah lepas dari peran serta masyarakat.

"Dirgahayu Kota Bekasi!" pungkasnya dengan disambut tepuk tangan peserta sidang. (Azeza)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1557 Kali
Berita Terkait

0 Comments