Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/03/2017 14:44 WIB
HUT Kota Bekasi Ke-20

PDAM Tirta Patriot Berikan Diskon 40 persen

PDAM Tirta Patriot
PDAM Tirta Patriot

BEKASI_DAKTACOM: PDAM Tirta Patriot tidak mau ketinggalan, menyambut HUT Kota Bekasi ke 20 PDAM Tirta Patriot memberikan diskon 40% bagi warga yang mendaftar untuk penyambungan baru atau jaringan baru. Diskon ini berlaku untuk periode mulai tanggal 1 Maret 2017 hingga April 2017.

"Kalau daftar saat hari biasa biaya mencapai Rp 1.350.000, namun saat ini peringatan HUT Kota Bekasi, kami memberi diskon, calon pelanggan cukup membayar Rp 800.000 saja," ungkap Dirum PDAM Tirta Patriot Sugianto.

Menurutnya, pelanggan diberikan diskon khusus untuk pelanggan baru sehingga hingga saat ini jumlah pelanggan baru dari tanggal 1 Maret 2017 hingga saat ini mencapai 300 orang. Sugianto berharap agar warga Kota Bekasi dapat memanfaatkan layanan ini untuk sambungan baru.

"Kita akan layani dengan pelayanan cepat. Bagi warga yang rumahnya belum ada jaringan nanti akan diusahakan. Kedepan ada beberapa kecamatan lagi yang akan kita layani. Saat ini baru di Bekasi Utara, Bekasi Barat dan Medan Satria," ungkapnya.

Pelanggan PDAM Tirta Patriot saat ini sudah mencapai 28 ribu lebih pelanggan, namun jika digabung dengan Bhagasasi dapat mencapai 48 ribu lebih. Pihaknya mengharap masyarakat dapat menikmati keuntungan dari PDAM Tirta Patriot pada hari ulang tahun Kota Bekasi.

"Maret hingga April 2017 layanan diskon akan dilakukan. Jika ada yang airnya lemah maka akan bekerjasama dengan PDAM Tirta Bhagasasi, pendapatan sekarang bagus, naik hingga Rp 1,6 milyar pendapatan yang naik sekitar Rp 300 juta," katanya.

Di lokasi yang sama warga Kota Bekasi, Karomah, mengakui pihaknya mendaftar untuk sambungan baru aliran air bersih PDAM Tlirta Patriot agar mendapatkan diskon di HUT Kota Bekasi ke 20. Dalam tiga hari ini sudah masuk pelanggan baru sekitar 300 orang.

"Saya harap agar cepat dilakukan sambungan, rumah saya di Kaliabang RT 4," harapnya.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1771 Kali
Berita Terkait

0 Comments