Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/03/2017 14:26 WIB
HUT Kota Bekasi Ke-20

Sambut HUT Kota Bekasi ke 20, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bekasi
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke 20, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat paripurna istimewa bertempat di gedung dewan Jl. Chairil Anwar, Jum'at (10/3).

Yang unik dari rapat paripurna istimewa kali ini adalah digelarnya seremoni budaya khas betawi "palang pintu" untuk menyambut rombongan eksekutif dipimpin Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang berisi adu pantun dan atraksi bela diri.

Setelah seremoni "palang pintu", Ketua DPRD Kota Bekasi, H Tumai, mengajak rombongan Walikota untuk memotong tumpeng syukuran HUT Kota Bekasi ke 20. Dirinya pun menyatakan bahwa pemotongan tumpeng ini merupakan simbol kesolidan kerjasama antara pihak legislatif dan eksekutif dalam membangun Kota Bekasi.

"Ini adalah simbol kerjasama kita membangun Kota Bekasi, Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!" ujar H. Tumai yang disambut takbir hadirin.

Walikota Rahmat Effendi pun mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari pihak H. Tumai seraya menerima potongan tumpeng sembari menyampaikan harapannya agar kerjasama ini bisa terus dijaga terus demi kesejahteraan masyarakat.

Rapat Paripurna Istimewa kali ini, selain menjadi moment untuk mensyukuri progres pembangunan juga menjadi kegiatan mengingat sejarah panjang perjuangan patriot-patriot yang berjasa besar atas kemerdekaan indonesia. Hal ini dijewantahkan dengan pembacaan sejarah dan latar belakang Kota Bekasi di rapat paripurna istimewa ini. (Azeza)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1300 Kali
Berita Terkait

0 Comments