Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 28/04/2015 10:46 WIB

Pilkades Serang Baru Dipastikan Berjalan Damai

Camat Serangbaru Kabupaten Bekasi, Dodo Hendra Rosika
Camat Serangbaru Kabupaten Bekasi, Dodo Hendra Rosika

CIKARANG_DAKTACOM: Pemilihan kepada Desa di Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Desa Sukasari dan Sukaragam, sampai saat ini telah memasuki proses kampanye, dan akan dipastikan pemilihan Kades yang akan digelar pada tanggal 10 Mei akan berlangsung dengan baik dan damai.
 
Hal ini disampaikan oleh Camat Serang Baru Kabupaten Bekasi, Dodo Hendra Rosika bahwa sudah dipastikan kalau tanggal 10 Mei 2015, acara pilkades berlangsung dengan baik dan damai, karena segala sesuatunya sudah dipersiapkan.

"Kita sudah melakukan pendataan dan pendaftaran para calon pemilih kades, dan lokasi TPS juga sudah ditetapkan. Kalau untuk keamanan kita sudah berkoordinasi dengan Muspida," ujarnya kepada Dakta, Selasa (28/04/15).

Dari Desa Sukasari, mencalonkan dua orang, sedangkan Desa Sukaragam mencalonkan tiga orang kandidat yang akan diajukan sebagai kades.

Proses perhitungan suara akan dilakukan berdasarkan UUD no.6 tahun 2014, dan dilaksankan hanya 1 kali putaran dengan pemerolehan calon yang mendapat suara tertinggi, maka dialah yang menjadi pemenang pilkades.

"Saya harap masyarakat dapat mempergunakan hak pilihnya untuk memilih calon kades yang mereka percaya, di TPS-TPS yang sudah disediakan, dan pastinya masyarakat mendatangi TPS sesuai dengan tempat yang ada di undangan pemilihan kades," harapnya.

Editor :
Sumber : redaksi dakta
- Dilihat 3905 Kali
Berita Terkait

0 Comments