Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 09/03/2017 09:03 WIB
HUT Kota Bekasi Ke-20

Walikota Bekasi Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Walikota Bekasi saat beri santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa
Walikota Bekasi saat beri santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa

BEKASI_DAKTACOM: Walikota dan Wakil Walikota Bekasi memberikan santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa melalui Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM&PTSP) Kota Bekasi bersama Badan Pendapatan Daerah di Kampung Rawa Semut RW 09 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi dalam rangka menyambut HUT Kota Bekasi ke-20.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam sambutannya mengatakan bahwa rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Kota Bekasi ke-20 ini merupakan bagian dari kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakatnya, dirinya bersama H.Ahmad Syaikhu terus memperbaiki pelayanan dasar kepada masyarakat, untuk itu tentunya masih banyak hal yang harus terus diperbaiki.

"Bapak dan ibu sekalian, Pemerintah Kota Bekasi kini telah ada yang namanya kartu sehat, semua bisa memilikinya untuk berobat di 37 rumah sakit yang ada, saya perintahkan Camat dan Lurah untuk sering-sering turun kelapangan dan terus melihat dan membantu masyarakatnya, data lagi mana yang belum memiliki kartu sehat, segera berikan. Ini sebagai bentuk pelayanan kita kepada masyarakat," jelas Rahmat Effendi.

Sementara itu Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi, Amid Riyadi, mengatakan bahwa dinasnya menggelar acara ini sesuai dengan tulisan yang ada di spanduk, yaitu indahnya berbagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim dan ini merupakan yang pertama bagi dinasnya, selain sebagai acara ini adalah rangkaian dalam memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-20 tahun.

Untuk lokasi pembagian kenapa diadakan di Kampung Rawa Semut RW 09 Kelurahan Margahayu, menurut Amid karena mereka melihat masih banyak warga masyarakat yang kurang mampu. "Walau pun nanti akan ada lokasi lain yang akan kita gelar pemberian santunan anak yatim dan kaum dhuafa," tambah Amit.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 288 Kali
Berita Terkait

0 Comments