Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 09/03/2017 14:00 WIB

Pengacara Terdakwa: Kita Akan Bongkar Kasus Suap E KTP

e ktp
e ktp
JAKARTA_DAKTACOM: Pengacara tersangka korupsi e-KTP, Susilo Ariwibowo menyatakan kliennya siap membongkar aliran dana suap kasus e-KTP.
 
"Ya, tidak ada beban apapun bagi klien kami, mereka siap apabila diminta untuk mengungkapkan apa yang mereka berdua ketahui dan alami," ungkap Susilo sebelum memasuki ruang sidang, Kamis (9/3).
 
Susilo menyampaikan dalam persidangan perdana ini mereka hanya akan mendengarkan dakwaan dari pihak JPU tanpa ada persiapan apapun.
 
"Ini kan baru sidang pertama, kita hanya mendengarkan saja. Tidak ada persiapan apapun, bergantung dari perkembangan dalam persidangan," jelasnya.
 
Pengadilan Negeri Tipikor akan menggelar sidang perdana kasus korupsi proyek e-KTP yang diduga turut melibatkan sejumlah tokoh besar.
 
Kasus yang menjerat mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri, Irman dan Direktur Pengelola Informasi Administrasi Kependudukan Dukcapil Kemendagri, Sugiharto ini disebut-sebut juga turut melibatkan sejumlah tokoh yang dicurigai mendapatkan aliran dana korupsi proyek e-KTP.
 
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. Ketua DPP PAN, Teguh Juwarno. Ketua Srikandi Hanura, Miryam Sri Haryani. Bahkan hingga Ketua DPR RI, Setya Novanto dan Menkumham, Yassona Laoly.
Reporter : Boy Aditya
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 210 Kali
Berita Terkait

0 Comments