Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/03/2017 16:00 WIB

Polrestro Bekasi Sosialisasikan Operasi Simpatik Jaya

Talkshow Polrestro Bekasi
Talkshow Polrestro Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Kepolisian Negara Republik Indonesia saat ini sedang melakukan Operasi Simpatik Jaya 2017 serentak diseluruh Indonesia yang digelar sejak tanggal 1 hingga 20 Maret 2017.
 
Tujuan adanya Operasi Simpatik Jaya adalah terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar dengan indikator dengan kegiatan ini diharapkan jumlah kecelakaan lalu lintas bisa menurun.
 
“Pada Operasi Simpatik Jaya Kali ini lebih mengedepankan tindakan teguran, masyarakat kita himbau bahwa ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas merupakan hal utama. Kita ketuk mereka dari hati paling dalam bahwa sebetulnya keselamatan datang dari kesadaran diri sendiri,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Indira kepada Radio Dakta, Bekasi, Rabu, (08/03/2017).
 
Pada operasi hari kedelapan, peneguran yang dilakukan kepada pelanggaran lalu lintas sudah sebanyak 970 kali. Namun untuk pelanggaran berdampak pada fatalitas kecelakaan lalu lintas tetap dilakukan penindakan.
 
Pelanggaran yang ditemukan antara lain tidak menggunakan helm, melanggar lampu lalu lintas, melanggar marka jalan dan tidak membawa surat dalam berkendara.  
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1104 Kali
Berita Terkait

0 Comments