Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/03/2017 11:00 WIB

Mustika Park Place, Hunian Nyaman di Kabupaten Bekasi

Mustika Park Place
Mustika Park Place
CIKARANG_DAKTACOM: Dalam memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi masyarakat yang semakin tinggi, Mustika Land Development menghadirkan hunian layak bagi masyarakat dan menjanjikan untuk masa depan yaitu Mustika Park Place.
 
Ada beberapa type hunian yang dipasarkan, antara lain type 30/60 sampai 58/75 dan masyarakat dapat memilikinya dengan cicilan DP sebesar  2.500.000 juta rupiah.
 
Berlokasi di Jalan Burangkeng Raya, Setu, Bekasi, membuat Mustika Park Place menjadi tempat tinggal yang strategis untuk dihuni karena dekat dan mudah diakses menuju Grand Wisata Bekasi, Pasar Setu Bekasi, Rumah Sakit, Sekolah, dan kawasan industri MM2100, selain itu berjarak 1 km dari perencanaan pintu tol Cibitung-Cimanggis.
 
Selain lokasinya strategis, Mustika Park Place juga memiliki fasilitas yang layak dan baik untuk para penghuninya, seperti ada kolam renang, jogging track, children playground, Grand Resort Entrance, danau, taman, dan jaringan fiber optic.
 
Jadi tunggu apalagi? Segara miliki salah satu rumah terbaik di Mustika Park Place dan dapatkan fasilitas serta kenyamannya.    
Editor :
Sumber : Rilis Mustika Park Place
- Dilihat 1972 Kali
Berita Terkait

0 Comments