Musrenbang Kota Bekasi 2018 /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/03/2017 13:46 WIB
Musrenbang Kota Bekasi 2018

Musrenbang Forum SKPD: Dishub Bahas Revitalisasi Traffic Light

Kadishub Yayan Yuliana di Musrenbang Forum SKPD
Kadishub Yayan Yuliana di Musrenbang Forum SKPD

BEKASI_DAKTACOM: Dalam rapat pleno Musrenbang Forum SKPD yang digelar oleh Pemkot Bekasi untuk menindaklanjuti usulan dari tingkat kecamatan, Dinas Perhubungan menyampaikan program untuk merevitalisasi lampu lalu lintas.

Hal ini disampaikan oleh Yayan Yuliana selalu Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi saat diwawancarai oleh Radio Dakta. Menurutnya hal ini penting karena kondisi traffic light yang ada sudah terlalu tua.

"Ya itu karena masih pakai dari infrastruktur lama, jadi kita rencanakan revitalisasi 15 titik," ujarnya pada Selasa (7/3).

Selain persoalan traffic light, Yayan juga menyebut persoalan transportasi massal sebagai salah satu isu aktual di Kota Bekasi yang akan ditindaklanjuti menjadi program kerja Dishub, mengingat kepadatan arus kendaraan yang kian tahun makin meningkat.

Musrenbang Forum SKPD ini sendiri juga turut menghadirkan kepala SKPD lainnya untuk membahas program kerja strategis yang dapat dilaksanakan sesuai dengan usulan masyarakat yang sudah ditajamkan melalui berbagai tingkatan. (Azeza)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 125 Kali
Berita Terkait

0 Comments