Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/03/2017 09:30 WIB
Semarak HUT Kota Bekasi

Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat Hut Kota Bekasi Ke 20 Tahun

Walikota Bekasi Buka Jalan Sehat
Walikota Bekasi Buka Jalan Sehat
BEKASI_DAKTACOM: Ribuan aparatur pegawai Pemkot Bekasi, Selasa (7/3) pagi mengikuti jalan sehat dalam memperingati Hut kota ke 20 tahun. Mereka tampak antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.
 
Ketua panitia Ahmad Yani mengatakan, kegiatan jalan sehat diikuti lebih dari 7000 aparatur dari berbagai bidang. Rute yang ditempuh sekitar 3 KM melewati Jl. Ahmad Yani - Jl. M. Hasibuan - Jl. Veteran (Masjid Agung al - Barkah) - Jl. Djuanda.
 
"Ini acara rutin tahunan. Semoga semaraknya dapat dengan melibatkan ribuan peserta. Termasuk juga kita sediakan doorprize mulaib dari motor, mesin cuci, kulkas dll," lanjutnya.
 
Pantauan Dakta, para peserta menggunakan atribut kaos masing - masing dengan bertuliskan kantor dinas atau lembaga dimana peserta bertugas. Tak sedikit peserta dari kalangan pelajar juga ikut meramaikan kegiatan tersebut. 
 
Turut hadir dan membuka langsung jalan sehat yakni Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Umar Surya Fana, Dandim 0507Letkol Inf Wawan Kusnendar, Wakil Ketua DPRD Irman Firmansyah dan perwakilan dari Kejaksaan serta Pengadilan Negeri.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1368 Kali
Berita Terkait

0 Comments