Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/03/2017 09:00 WIB

BSM Salurkan Bantuan Pembangunan Musholla IPB

Bank Syariah Mandiri
Bank Syariah Mandiri
BOGOR_DAKTACOM: Bank Syariah Mandiri (BSM) menyalurkan bantuan pembangunan Musholla Ulil Al Baab di lingkungan kampus CCR (Common Class Room), Institut Pertanian Bogor.
 
Bantuan senilai Rp250 juta diserahkan Agus Sudiarto, Direktur Utama BSM kepada Herry Suhardiyanto, Rektor IPB, di Bogor, Jawa Barat, Senin (6/3).
 
Pembangunan musholla dilakukan untuk mendukung kuliah dan praktikum dalam Program Pendidikan Kompetensi Umum, yang jauh dari lokasi masjid kampus.
 
Pemberian bantuan ini merupakan implementasi salah satu misi BSM yaitu meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan. Dari sisi bisnis Agus menyampaikan BSM telah lama bermitra dengan IPB.
 
“Pada dasarnya bank syariah dan universitas negeri memiliki misi yang sama yakni meningkatkan kesejahteraan umat. Bank dari sisi ekonomi, universitas dari sisi pendidikan," katanya lewat keterangan tertulis.
 
Sampai saat ini kerja sama BSM dengan IPB meliputi pemanfaatan jasa dan produk perbankan berdasarkan prinsip syariah termasuk pembiayaan, pendanaan, cash management system.
 
BSM merupakan bank syariah terbesar dengan aset per Desember 2016 mencapai Rp78,83 triliun. Saat ini BSM memiliki 767 kantor cabang, termasuk kantor cabang Bogor yang berada dalam koordinasi Region Office (RO) III Jakarta.
 
Adanya dukungan jaringan ATM BSM, Mandiri Group dan ketersediaan infrastruktur IT yang memadai, membuat BSM memiliki jaringan luas di Indonesia.
 
Tahun ini BSM tengah mengkampanyekan program BSM Mengalirkan Berkah di mana BSM mengajak seluruh stakeholders termasuk nasabah untuk menciptakan nilai tambah dalam bisnis sehingga dengan nilai tambah tersebut dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat yang membutuhkan.
 
"Semoga silaturrahim BSM dengan IPB dapat terjalin lebih erat lagi dan apa yang kami berikan dapat bermanfaat serta memberikan keberkahan untuk semua.”
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Bisnis.com
- Dilihat 285 Kali
Berita Terkait

0 Comments