Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/03/2017 06:00 WIB

Pemkot Bekasi Kembali Gelar Mutasi Eselon II

ilustrasi mutasi
ilustrasi mutasi
BEKASI_DAKTACOM: Sebanyak 66 pejabat yang terdiri dari eselon II sebanyak 4 orang, eselon III sebanyak 10 dan eselon IV 52 orang kembali dimutasi oleh walikota Bekasi Rahmat Effendi.
 
"Ini hanya hal yang biasa, untuk penyegaran di SKPD saja," ungkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Selasa (7/3).
 
Pelantikan yang dilakukan di ruang nonon sontani ini dihadiri puluhan pejabat dan dipimpin Sekda Kota Bekasi Rayendera Sukarmaji. Menurutnya pelatikan saat ini merupakan hal yang luar biasa, hal ini karena di SKPD Dinas Pendidikan banyak yang diganti.
 
"Ini sangat luar biasa, kami, pak wali dan pak wakil ingin Disdik dengan anggaran satu trilyun lebih dapat lebih baik. Dan saya percaya dengan diganti pak Cucu akan lebih baik," ungkap Rayendera.
 
Menurutnya bukan hanya Kadisdik Aleksander Zulkarnain saja yang diganti akan tetapi kepala bidang Dikdas dan beberapa Kasie. Hal ini dilakukan untuk perbaikan pengelolaan Dinas pendidikan dan administrasinya.
 
"Kabid juga ada yang diganti, kedepan diharapkan akan lebih baik," ungkap Sekda.
 
Eselon II yang diganti diantaranya Aleksander Zulkarnain selaku Kadisdik diganti Asda satu Cucu Samsudin. Alek menempati jabatan Kepala Dinas Ketahanan pangan. Abdulah Hamta dari kepala Dinas Ketahanan pangan digeser menjadi kepala Kesbangpolinmas. Dinar faisal badar menenpati asda satu.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1311 Kali
Berita Terkait

0 Comments