Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 06/03/2017 17:00 WIB

DPD dan DPC Partai Beringin Berkarya Kota Bekasi Resmi Dilantik

Sekjen Partai Beringin Karya Badaruddin Andi Picunang kanan memberikan bendera partai kepada ketua D
Sekjen Partai Beringin Karya Badaruddin Andi Picunang kanan memberikan bendera partai kepada ketua D
BEKASI_DAKTACOM: Sekjen Partai Beringin Karya (Berkarya) Badaruddin Andi Picunang mendorong para pengurus untuk aktif memperhatikan program dan kaderisasi partai. Pernyataan tersebut disampaikan Andi disela - sela sambutan pelantikan DPD dan DPC di Gedung Bela Vista, Jatimakmur - Pondok Gede, Ahad (5/3).
 
Ia menjelaskan dalam persiapan tahapan verifikasi parpol oleh KPU pada Desember mendatang, mewajibkan seluruh pengurus agar memperhatikan program. Sebagai partai yang baru, menurut Andi banyak yang harus diperhatikan oleh semua pengurus.
 
"Ada Partai Perindo dan Partai Idaman yang juga akan ikut sebagai parpol yang baru untuk  diverifikasi oleh KPU pada Desember. Waktu terus berjalan, kita juga harus segera memperhatikan hal itu," kata Andi.
 
Menurut Andi, Partai Berkarya lahir dari moment yang tepat dalam ikut andil merespon pembangunan bangsa Indonesia. Sebagai partai besutan dari anak Presiden Soeharto yakni Hutomo Mandala Putra, Berkarya ingin membuktikan Partai Berkarya dapat menjadi partai yang besar dan masuk dalam pemerintahan.
 
Foto Bersama Pengurus
 
"Pak Tomy Soeharto kalau kita lolos verifikasi dari KPU, beliau menjabat sebagai ketua umum. Dan akan serius membesarkan partai ini," lanjut Andi.
 
Sementara Ketua DPD Partai Berkarya Andi Zam Zam mengatakan, sejauh ini dari 12 kecamatan di Kota Bekasi sudah 11 kecamatan yang sudah memiliki struktur pengurus. Sementara 1 kecamatan lainnya masih dalam proses.
 
"Yang satu itu kecamatan Bekasi Selatan. Kemarin pengurusnya sudah ada, tapi keluar lagi. Sedangkan tingkat ranting (kelurahan) nanti belakangan juga akan kita bentuk," jelas  Zam - Zam.
 
Zam - Zam juga mengajak kepada pengurus yang sudah dilantik, agar memperhatikan program dan kaderisasi dalam salah satu tahapan verifikasi oleh KPU. Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Korwil 1 Partai Berkraya; Banten, DKI dan Jawa Barat Ariyosu.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 6255 Kali
Berita Terkait

0 Comments