Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 06/03/2017 16:00 WIB

H. Mujani Pimpin Kepala Kantor Kemenag Kota Bekasi

H mujani Sekeluarga
H mujani Sekeluarga
BEKASI_DAKTACOM: Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat, melakukan rotasi pejabat kepala kemenag tingkat kota/kabupaten. Salah satu pejabat yang mendapat promosi jabatan yakni Kasubag TU Kantor Kemenag Kota Bekasi H. Mujani.
 
Ia mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Bekasi menggantikan kepala kantor yang lama H. Maman Sulaeman karena sudah memasuki masa pensiun.
 
"Tentunya saya akan meneruskan pelayanan yang sudah baik. Dalam waktu dekat ini kita akan raker, kita akan bahas apa saja yang perlu diperbaiki dan tingkatkan," kata H. Mujani kepada Dakta, Senin (6/3).
 
Secara keseluruhan, menurutnya Kantor Kemenag Kota Bekasi akan memfokuskan program - program sesuai anggaran DIPA yang masuk dari pusat dan provinsi.
 
"Saya masih pelajari semuanya. Saya kan baru hari ini, menjalankan tugas sebagai kepala kantor. Nanti akan kita rapatin bersama kepala seksi termasuk juga meminta masukan dengan kepala yang lama," jelas H. Mujani.
 
Sebelumnya pada Jumat (3/3) kemarin Kanwil Kementrian Agama Jawa Barat, melakukan rotasi jabatan kepada empat daerah dalam promosi jabatan sebagai kepala kantor Kemenag.
 
"Kab. Cianjur, Kota. Tasikmalaya, Kab. Kuningan dan Kota Bekasi," lanjut H. Mujani yang juga pengurus Yayasan al - Muslimun, Medan Satria - Kota Bekasi.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 3111 Kali
Berita Terkait

0 Comments