Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 06/03/2017 14:00 WIB
Semarak HUT Kota Bekasi

Rayakan HUT Kota Bekasi ke 20, Kecamatan Pondok Gede Gelar Jalan Sehat

Camat Memberikan hadiah doorprise kepeda peserta
Camat Memberikan hadiah doorprise kepeda peserta
BEKASI_DAKTACOM: Ratusan pegawai Kec. Pondok Gede, pada Ahad (5/3) pagi menggelar jalan sehat dalam memperingati HUT Kota Bekasi ke 20 tahun. Kegiatan tersebut dibuka langsung Walikota Bekasi Rahmat Effendi.
 
Pantauan Dakta, kegiatan tersebut tergolong meriah karena selain diikuti oleh semua jajaran pegawai dan UPTD juga disediakan hadiah doorprize menarik seperti sepeda, kulkas dan tv.
 
"Kita berharap melalui kegiatan ini, masyarakat tahu kalau Kota Bekasi dibulan Maret sedang berulang tahun," kata Camat Pondok Gede H. Mardani kepada Dakta.
 
Ia menjelaskan, momentum kegiatan yang berbaur dengan masyarakat sangat diperlukan untuk mengajak partisipasi dalam bersama - sama membangun wilayah.
 
"Ini peserta lebih dari 500 orang. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini," lanjutnya.
 
Walikota membuka jalan sehat
 
Sementara itu, selain dilakukan jalan santai rangkaian kegiatan tingkat Kecamatan Pondok Gede yakni lomba futsal antarclub, balita sehat dan tumpeng.
 
"Tentunya dengan kegiatan ini, kita juga mendorong kepada aparatur kecamatan agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.
 
Salah seorang peserta jalan sehat Ahmad Fauzi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan di Kecamatan Pondok Gede. Ia berharap, kegiatan lain agar digelar dalam mensosialisasikan hari jadi/HUT Kota Bekasi ke 20 tahun.
 
"Semoga lah, ini nanti lebih meriah. Dan kegiatan lain dapat melibatkan masyarakat luas," papar Fauzi.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2168 Kali
Berita Terkait

0 Comments