Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 06/03/2017 09:00 WIB

Anies Akui Tak Ada Strategi Khusus di Putaran Kedua

Anies Baswedan
Anies Baswedan
JAKARTA_DAKTACOM: Cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku tidak ada strategi khusus menjelang putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.
 
Usai ditetapkan secara resmi oleh KPU DKI Jakarta melaju ke putaran kedua, Anies memaparkan pihaknya tetap akan menjalankan strategi seperti putaran pertama karena dianggap cukup berhasil dalam meraih perolehan suara yang cukup signifikan.
 
"Sejauh ini alhamdulillah dengan strategi yang kita miliki kemarin, hasilnya bisa anda lihat sendiri. Dalam jangka waktu yang sedikit namun meraih suara yang cukup signifikan, artinya strategi kami berjalan dengan baik," ujarnya pada Senin (6/3).
 
Anies menambahkan tujuan mereka bukan hanya berhenti pada hari pemungutan suara di tanggal 19 April, melainkan membangun kota Jakarta selama 5 tahun ke depan.
 
"Sejumlah program-program masih akan terus dipertajam seperti perluasan lapangan pekerjaan, peningkatan kualitas pendidikan, dan meningkatkan taraf hidup masyarakat, kami akan fokus disitu. Sesuai dengan tagline kami, Maju Kotanya, Bahagia Warganya," paparnya.
 
KPU DKI Jakarta telah resmi menetapkan dua paslon yang akan berlaga di putaran kedua  yakni pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi, karena tidak ada satu pun yang meraih 50%+1 suara sebagai syarat kemenangan dalam Pilgub DKI Jakarta.
 
KPU juga menyatakan rangkaian proses putaran kedua ini tidak jauh berbeda dengan putaran pertama dengan melalui masa kampanye dan debat publik. Perbedaan hanya terletak pada durasi waktu serta jenis kampanye yang akan dijalankan oleh kedua pasangan calon yang lolos. 
 
Beberapa jenis kampanye yang dihilangkan adalah rapat umum dan penyebaran alat peraga kampanye.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1296 Kali
Berita Terkait

0 Comments