Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 05/03/2017 18:00 WIB

Listrik Padam 10 Jam Warga Kayuringin Jaya Keluhkan Pelayanan PLN

Keluhan Listrik Padam
Keluhan Listrik Padam
BEKASI_DAKTACOM: Belum jelas, padamnya listrik yang dilakukan PLN sejak pukul 09.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB listrik belum juga normal. Padamnya listrik itu terjadi di Rt 07/12 Kel. Kayuringin Jaya - Bekasi Selatan.
 
Artinya 10 jam listrik belum juga normal kembali dan belum ada penjelasan resmi soal padamnya listrik itu. Warga pun mulai mengeluhkan dan menyayangkan sikap PLN yang lambat dalam memberikan jawaban dalam padamnya listrik tersebut.
 
Di media sosial, tidak sedikit warga mengeluhkan kejadian padamnya listrik hingga malam ini belum juga normal. Seperti akun BBM Yustiani Nabila menuliskan kekecewaannya kepada PLN.
 
"Ya Allah listrik kagak nyalanyala," tulis Nabila seperti dikutip Dakta pada Ahad (5/3).
 
 
Tak hanya Nabila, warga lainnya juga menuliskan melalui akun BBM menjelaskan imbas mati lampu, semua aktivitas rumah tangga jadi terganggu.
 
"Mati lampu dri jam 9 pagi blm nyala skrang .. Air udh pda abis," kesal Rahma Sari Putri warga setempat dengan menambahkan simbol kecewa di akun BBM pribadinya.
 
Tak hanya itu, warga pun melalui akun BBM yang masuk ke redaksi meminta tolong terkait penjelasan PLN dari kejadian padamnya listrik tersebut. "Tolong ditanya ke PLN dunk. Lambat bgt kerja'y. Listrik mah ttp aja mhl," pungkas Eka warga lainnya.
 
Hingga berita ini diketik, Dakta sudah mencoba mengkonfirmasi ke PLN melalui twitter @PLN_123 belum ada jawaban resmi terkait padamnya listri di Kel. Kayuringin Jaya - Bekasi Selatan.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2112 Kali
Berita Terkait

0 Comments