Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 05/03/2017 16:00 WIB

PKS Gelar Musyawarah Bahas Kondisi Kebangsaan

MSI 1 2
MSI 1 2
JAKARTA_DAKTACOM: Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru saja menggelar Musyawarah Majelis Syura (MMS) V di kantor DPP PKS Jln Tb Simatupang, Jakarta, Sabtu (4/3) hingga Ahad (5/3). MMS V PKS menghasilkan beberapa pandangan terkait persoalan bangsa akhir-akhir ini. 
 
Dalam MMS V ini, enam keputusan dilahirkan meliputi persoalan kebijakan pembangunan, persoalan Pilkada, penegakan hukum, keadilan ekonomi, hingga kunjungan raja Salman.
 
"PKS mengapresiasi pelaksanaan Pilkada serentak 2017 yang berjalan aman, damai dan demokratis, dengan tetap memberikan catatan pada berbagai pelanggaran untuk diperbaiki secara serius," ujar Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman.
 
Sedangkan untuk Pilkada Jakarta, PKS mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta, ulama, habaib, ustadz, ustadzah, relawan yang mendukung pasangan calon nomor 3 Anies-Sandi dan mengapresiasi pilihan para pendukung paslon nomor 1 Agus-Silvy yang telah menyatakan kesediaannya bergabung bersama kami pada putaran kedua. 
 
MMS V ini juga menyoroti perihal kriminalisasi terhadap ulama panutan ummat agar segera dihentikan.
 
Selain itu PKS juga mendesak agar pemerintah segera mengatasi darurat ketimpangan ekonomi yang semakin lebar, baik ketimpangan pendapatan maupun akses pada lahan. 
 
Ketimpangan ekonomi ini berbahaya bagi stabilitas sosial ekonomi dan politik di akar rumput, karena dapat menimbulkan gejolak konflik sosial ekonomi dan politik di tengah-tengah masyarakat.
Editor :
Sumber : Rilis DPP PKS
- Dilihat 1245 Kali
Berita Terkait

0 Comments