Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 03/03/2017 15:00 WIB
Semarak HUT Kota Bekasi

Syaikhu: Visi Misi Pemkot Sudah Bisa Dirasakan Warga

Bincang Publik Bersama Ahmad Syaikhu terkait HUT Kota Bekasi ke 20
Bincang Publik Bersama Ahmad Syaikhu terkait HUT Kota Bekasi ke 20
BEKASI_DAKTACOM: Berbagai macam acara dan rangkaian disiapkan menjelang Dirgahayu Kota Bekasi ke 20 pada 10 Maret mendatang, banyak harapan khususnya pembenahan dan pembanggunan infrastruktur.
 
Wakil Walikota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu merasa bahagia melihat perkembangan Kota Bekasi yang signifikan.
Semua karena kebersamaan yang dibangun antara seluruh elemen, sehingga proses semua tahapan rencana pembangunan daerah bisa dilaksanakan. Visi yang diusung sejak awal, yaitu “Bekasi Yang Maju, Sejahtera dan Ikhsan” sudah mulai bisa dirasakan masyarakat Kota Bekasi.
 
“Berkaitan visi Bekasi Yang Maju, tentunya kita melakukan penataan kota. Secara signifikan, baik dalam infrastruktur perkotaan dalam jangka panjang. Seperti melakukan penataan pedestrian dipadukan dengan penataan saluran dibawah pedestrian,” kata Ahmad Syaikhu kepada Radio Dakta, Bekasi, Jumat, (03/03/2017).
 
Selain itu dalam penanggulangan banjir dirinya terus melakukan upaya, seperti memperbanyak tandon-tandon air yang diharapkan mampu mengurangi dampak banjir.
 
“Diketerbatasan dana APBD yang hanya sekitar 5 triliun tidak mampu menjangkau seluruh kegiatan pembangunan dalam waktu sekaligus, oleh karena itu kita melakukan beberapa tahapan. Tahapan pertama adalah melakukan penataan pada wajah Kota Bekasi, setelah ini selesai kita akan menjangkau pada pusat kegiatan ditingkat Kecamatan dan dilanjutkan ketingkat Kelurahan,” ujarnya.
 
Kedepannya pedestrian di Kota Bekasi akan dipasang Fiber Optic guna menunjang akses data yang cepat untuk membantu pengembangan ekonomi.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1145 Kali
Berita Terkait

0 Comments