Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 03/03/2017 13:30 WIB

Jelang HUT Kota Bekasi, Camat Rawalumbu Roadshow Keliling Kampung Bareng Rw

Logo HUT Kota Bekasi ke 20
Logo HUT Kota Bekasi ke 20
BEKASI_DAKTACOM: Kota Bekasi pada Jumat 10 Maret mendatang, akan merayakan HUT ke 20 tahun. Rangkaian kegiatan juga dilakukan di tingkat kecamatan. Di Kecamatan Rawalumbu, salah satu kegiatan yang akan berlangsung yakni roadshow keliling kampung.
 
Gagasan itu, disampaikan Camat Rawalumbu Neneng Junarsih terkait agendanya bersama ketua Rw akan roadshow keliling wilayah dalam memperingati HUT Kota Bekasi ke 20 tahun.
 
"Namanya Roadshow Keliling Kampung. Nanti naik sepeda bareng ketua Rw. Tapi saya dibonceng. Heheee ..," kata Neneng kepada Dakta, Jumat (3/3).
 
Alasan salah satu moment perayaan HUT Kota Bekasi dengan keliling kampung, menurut mantan Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) itu, yakni untuk mengetahui sejauh mana situasi dan kondisi yang terjadi di tengah masyarakat.
 
"Saya tahu wilayah saya. Tapi ini ingin mengetahui lebih luas dan makanya saya ajak semua Rw untuk ikut keliling kampung," ujarnya. 
 
Untuk waktu, Neneng masih merahasiakan kapan dirinya bersama Rw akan keliling kampung. "Nanti saya kabarin Dakta. Halo Dakta ..," pungkasnya seraya tertawa lepas.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2011 Kali
Berita Terkait

0 Comments