Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 03/03/2017 06:00 WIB

Panitia: Zakir Naik Safari Dakwah 31 Maret-9 April

zakir naik
zakir naik
JAKARTA_DAKTACOM: Da’i internasional asal India Dr. Zakir Naik, yang kerap memukau dengan debat-debatnya tiba di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta sekitar pukul 18:15 WIB (1/3/). Meskipun sepi dari liputan media, Dr Zakir Naik disambut baik oleh masyarakat Indonesia, baik selama di bandara hingga jamuan makan malam.
 
Salah seorang panitia acara ‘Dr Zakir Naik Visit Indonesia 2017’, Bukhari Wahid menegaskan, kunjungan Dr Zakir Naik kali ini ke Jakarta lebih bersifat kunjungan pribadi.
 
“Selama di Jakarta, beliau tidak ada agenda mengisi ceramah umum ataupun khutbah Jum’at. Beliau di Jakarta hanya melakukan silaturrahim serta berkoordinasi dengan panitia lokal terkait persiapan safari dakwahnya akhir bulan ini,” ungkap Bukhari dalam keterangannya, Jum’at pagi (3/3).
 
Bukhari Wahid selaku representatif Dr Zakir Naik di Indonesia, menegaskan juga bahwa kunjungan dai asal Mumbai, India ini ke Jakarta hingga safari dakwahnya, bukan karena ada pihak yang mengundang tapi atas keinginan pribadi Dr. Zakir Naik.
 
“Perlu kami tegaskan Dr Zakir Naik ke Indonesia kali ini serta kegiatan safari dakwah mendatang, murni atas keinginan pribadi beliau bukan karena ada pihak yang mengundang. Dan perlu dicatat juga, selama kegiatan safari dakwah beliau nanti, beliau sama sekali tidak dibayar dan tidak ada unsur komersialisasi,” jelasnya.
 
Mengenal jadwal ceramah di Indonesia, Humas Panitia, Budhi Setiawan, menjelaskan, kegiatan Safari Dakwah Dr Zakir Naik akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret sampai dengan 9 April 2017.
 
“Dr Zakir Naik direncanakan melakukan dakwah di beberapa tempat, diantaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo. Untuk lokasi lainnya masih dalam tahap koordinasi,” ujarnya.
 
Sementara itu, sejak kemarin, Dr. Zakir Naik tampak bertemu dengan sejumlah ulama. Salah satunya adalah Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham.
 
“Subhanallah walhamdulillah, hari ini Allah pertemukan Arifin dengan hamba pilihan-Nya  yang menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam. Beliau adalah ulama kelas dunia, kanda Ustaz Dr Zakir Naik, 52 tahun,” tulis Ustadz Muhammad Arifin Ilham di laman facebook-nya, Kamis (2/3).
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Wartapilihan.com
- Dilihat 1675 Kali
Berita Terkait

0 Comments