Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 02/03/2017 17:00 WIB

Bang Pepen: PDAM Tirta Bhagasasi Gagal Layani Masyarakat

Walikota Bekasi dalam Dialog Forjas
Walikota Bekasi dalam Dialog Forjas
BEKASI_DAKTACOM: Dalam dialog publik yang digelar oleh Forum Jurnalis Bekasi (Forjas) terkait Pengelolaan Aset PDAM Bekasi, Walikota Bekasi Rahmat Effendi menyatakan bahwa masyarakat tidak dilayani dengan baik oleh PDAM Tirta Bhagasasi.
 
Menurutnya, kondisi pelayanan PDAM yang kerap menimbulkan keluhan warga Kota Bekasi ini harus diperbaiki, karena masyarakat berhak mendapat layanan berkualitas.
 
"Jadi kalau ada yang bertanya kenapa sih walikota Bekasi seolah bersikeras hendak pisah aset PDAM Tirta Bhagasasi, saya jawab ya nggak ada apa-apa, saya cuma berharap warga Kota Bekasi tidak lagi mengeluh kalau airnya kecil, kotor, tapi harganya mahal," paparnya pada Kamis (2/3).
 
Bang Pepen menyatakan bahwa seharusnya warga Kota Bekasi yang berlangganan air bisa mendapat air yang banyak, bersih, berkualitas dengan harga yang juga murah.
 
Sebagai catatan, dirinya mengungkapkan bahwa investor melihat potensi besar dari pengembangan PDAM di Kota Bekasi karena instalasinya pendek tapi rasio pelanggannya lebih besar.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1308 Kali
Berita Terkait

0 Comments