Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 02/03/2017 16:14 WIB

Komika Uus Minta Maaf

Komika Uus
Komika Uus

JAKARTA_DAKTACOM : Heboh tweet Rizky Firdaus Wijaksana (komika Uus) yang menyinggung perasaan umat muslim dan para ulama berakhir permintaan maaf dari pemilik akun tweeter @Uus__ tersebut.

"Tadi saya menerima Rizky Firdaus Wijaksana (Uus Komedian) di MUI. Ia meminta saran dan bimbingan berkenaan dengan 'heboh tweeter'-nya.  Karena banyak umat dan masyarakat yang tersinggung, sehingga opininya malah jadi fitnah. Uus meminta maaf kepada umat Islam, khususnya kepada Alim Ulama atas opininya. Ia sebenarnya berniat baik dengan opininya untuk memberi kritik kepada umat muslim, namun ternyata berbalik menjadi masalah", ujar Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat, Cholil Nafis.

Cholil memberikan saran kepada Uus agar segera meminta maaf dan menghapus tweet-nya yang telah melukai perasaan umat dan mengubah metode kritiknya dengan cara yang lebih santun dan konstruktif.

"Saya meminta masyarakat mengakhiri polemik yang kurang produktif dan memaafkan Uus yang telah meminta maaf dan ia akan mengubah cara komunikasinya dengan pola yang lebih baik, juga akan menghindari bahasa yang bisa disalahpahami", pungkasnya.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Rilis FORJIM
- Dilihat 1529 Kali
Berita Terkait

0 Comments