Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 02/03/2017 13:30 WIB

Dispora Siapkan Aneka Lomba Jelang HUT Kota Bekasi

Kadispora Kota Bekasi Muhammad Ridwan
Kadispora Kota Bekasi Muhammad Ridwan
BEKASI_DAKTACOM: Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kota Bekasi, Muhammad Ridwan telah menyiapkan berbagai macam kegiatan untuk perayaan hari jadi Kota Bekasi  ke-20 pada 10 Maret nanti.
 
Muhammad Ridwan mengatakan, untuk Car Free Day (CFD) Ahad (12/03/2017) dirinya juga akan membuka wilayah Stadion dan Gor supaya masyarakat bisa masuk dan berolahraga diarea yang telah disiapkan.
 
“Selain itu akan ada lima kegiatan antara lain, Fun Bike dan Sport Bike yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Maret bertepatan dengan pembukaan Bekasi Expo. Lalu pada tanggal 19 Maret ada Fun Run, Fun Walk, dan Lari 10K. Pada saat itu juga merupakan penutupan Bekasi Expo. Tahun lalu dengan sekarang harus beda, harus lebih baik dan semarak,” katanya kepada Radio Dakta, Bekasi, Kamis, (02/03/2017).
 
Bagi masyarakat ingin berkambung ada persyaratan administratif yang harus dipenuhi, seperti mengisi formulir pendaftaran, foto copy KTP. Untuk Sport Bike harus ada surat keterangan sehat dari dokter untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan.
 
“Hadiah yang diterima untuk Lari 10K dan Sport Bike berupa uang perorangan sebesar 10-15 juta. Untuk pendaftaran sendiri ada di Kantor DISPORA yang beralamat Jalan Rawa Tembaga 4 No. 7, Bekasi dari jam 08.00-16.00 WIB dan tidak dipunggut biaya,” tambahnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2309 Kali
Berita Terkait

0 Comments