Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 01/03/2017 16:00 WIB

Paska Pilkada, Daris Ajak Warga Kembali Fokus Benahi Kabupaten Bekasi

Talkshwo bersama H Daris
Talkshwo bersama H Daris
CIKARANG_DAKTACOM: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Daris turut mengapresiasi atas sukses dan lancarnya pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2017 pada 15 Februari silam.
 
“Alhamdullilah, kita sebagai warga Kabupaten Bekasi patut bersyukur kepada Allah yang mana pesta demokrasi kali ini telah selesai, sangat demokratis, aman sekali dan dewasa,” katanya kepada Radio Dakta, Bekasi, Rabu, (01/03/2017).
 
Dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat ksususnya di DPRD yang sebelumnya sempat terjadi perbedaan pendapat tentang pemilihan dan meminta bersama-sama untuk membangun Kabupaten Bekasi.
 
“Sabagai salah satu pimpinan dan Fraksi Gerindra di DPRD, saya menyatakan sikap untuk mendukung 100% program pemerintah yang pro rakyat dan kita akan mengkritik setajam mungkin ketika suatu kebijakan melenceng dari kepentingan masyarakat,” ungkap Daris.
 
Tiga hal seperti kesehatan, pendidikan dan tenaga kerja sangat dibutuhkan di Kabupaten Bekasi, salah satunya adalah masih kurangnya ruang kelas baru. Dari 56.000 yang dibutuhkan, baru 14.000 bangku sekolah negeri terpenuhi. Tentunya ini menjadi tugas sang Bupati terpilih untuk segera diselesaikan.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 210 Kali
Berita Terkait

0 Comments