Musrenbang Kota Bekasi 2018 /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 01/03/2017 15:30 WIB

Dinas PUPR Siapkan Dana 850 Miliar di tahun 2017

Kepala Seksi Survei dan Data Bidang Tata Ruang Kota Bekasi Iim Halimi
Kepala Seksi Survei dan Data Bidang Tata Ruang Kota Bekasi Iim Halimi
BEKASI_DAKTACOM: Bappeda Kota Bekasi hari ini Rabu, (01/03/2017) mengadakan kegiatan forum perangkat daerah dalam penyusunan RKPD Kota tahun 2018 dan juga membahas infrastruktur serta pengembangan wilayah. 
 
“Hari ini kita coba untuk melakukan penilaian usulan yang masuk dari Kelurahan dan Kecamatan, usulan kegiatan berkaitan dengan pembangunan infrastruktur. Usulan dari mereka masuk MUSRENBANG dan nanti di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang akan memilah terhadap usulan mana priotitas untuk pembangunan tahun 2018,” ungkap Kepala Seksi Survei dan Data Bidang Tata Ruang Kota Bekasi, Iim Halimi kepada Radio Dakta, Rabu, (01/03/2017).
 
Terkait penataan ruang di Kota Bekasi, Iim Halimi mengatakan masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikan. Seperti pada saat curah hujan serta kiriman air dari Bogor sedang tinggi terjadi banyak genangan dibeberapa wilayah. 
 
“Untuk tahun 2017 anggaran yang disediakan kurang lebih sebanyak 850 milyar total dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang untuk digunakan sebagai pembagunan jalan, pemeliharaan dan perbaikan saluran, pengendalian banjir, membangun sodetan, sarana pemerangan jalan umum serta lampu taman,” tambahnya. 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 440 Kali
Berita Terkait

0 Comments