Musrenbang Kota Bekasi 2018 /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 01/03/2017 15:00 WIB

Dinas PUPR Lakukan Evaluasi Masukan Musrenbang 2018

Kepala Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bapeda Kota Bekasi Yudi Saptono
Kepala Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bapeda Kota Bekasi Yudi Saptono
BEKASI_DAKTACOM: Bapeda Kota Bekasi hari ini Rabu, (01/03/2017) mengadakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat SKPD dalam rangka penyusunan Rancangan Kegiatan Pemerintah Daerah atau RKPD Kota tahun 2018.
 
Kegiatan MUSRENBANG berlangsung di Aula Kantor Dinas PUPR, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur.
 
“Tahapan saat ini merupakan rangkaian dari kegiatan untuk RKPD tahun 2018, yang kita lakukan adalah untuk MUSRENBANG tingkat Kecamatan dan Kelurahan sudah dilakukan. Untuk tahapan tingkat Kota kita lakukan dulu forum SKPD, dibidang infrastruktur dan pengembangan wilayah ada 7 SKPD yang berkaitan program dan kegiatannya,” tutur Kepala Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda Kota Bekasi, Yudi Saptono kepada Radio Dakta, Rabu, (01/03/2017).
 
“Program dan kegiatan yang kami prioritaskan berdasarkan kriteria dari capaian kinerja dengan evaluasi anggaran belanja, untuk capaian kinerja diperoleh dari evaluasi indikator didalam RPJM. Kita lihat capaian indikator kinerja yang sudah dilakukan perprogram sudah sampai mana, jika masih kurang maka akan dijadikan prioritas program di SKPD tahun 2018,” tambahnya. 
 
Dirinya menambahkan bahwa hari ini menggumpulkan SKPD terkait untuk melakukan evaluasi capaian kinerjanya. Rangkaian forum SKPD menuju MUSRENBANG Kota berlangsung selama lima hari kerja. 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 465 Kali
Berita Terkait

0 Comments