Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 01/03/2017 14:00 WIB

Lurah Jatisari Ajak Aparatur Cepat Respons Keluhan Warga

Lurah Jatisari Mulyadi
Lurah Jatisari Mulyadi
BEKASI_DAKTACOM: Dalam meningkatkan permasalahan yang ada diwilayah, perlu respons cepat dari setiap aparatur pemerintah. Sehingga persoalaan yang dikeluhkan warga dapat dijawab dengan tanggap.
 
Menyikapi hal tersebut, Lurah Jatisari -Kecamatan Jatiasih Mulyadi mengajak aparatur wilayahnya agar cepat merespons setiap persoalan masalah lingkungan warga. Apalagi menurutnya, setiap keluhan warga tergolong cepat diketahui dan diterima sehingga dibutuhkan jawaban atau solusi yang juga cepat.
 
"Masyarakat sekarang begitu cepat menanyakan atau mengeluhkan terkait pelayanan publik, sehingga untuk memberikan kepuasan pelayanan kita juga harus tanggap dari permasalahan itu," kata Lurah Mulyadi kepada Dakta, Rabu (1/3).
 
Tak hanya itu, ia menjelaskan hampir semua masyarakat khususnya forum RT dan forum RW sudah memiliki akun media sosial dan terhubung dengan walikota dan wakil walikota.
 
"Kitanya pun juga harus paham penggunaan seperti WhatsApp dan Twitter. Karena keluhan warga diketahui pimpinan. Sehingga kita sebagai aparatur harus lebih tanggap merespons," ujar Mulyadi yang biasa disapa Bayong.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2383 Kali
Berita Terkait

0 Comments