Nasional /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 01/03/2017 10:20 WIB

Banyak Mobil Mewah Terparkir di Bandara Halim Perdanakusuma Menyambut Raja Salman

raja salman banyak mobil mewah terparkir di bandara halim perdanakusuma
raja salman banyak mobil mewah terparkir di bandara halim perdanakusuma

Hari ini, Rabu (1/3/2017) Raja Arab Saudi Salman Abdul Aziz Al Saud bakal tiba di Indonesia. Beliau akan disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo langsung di depan pintu pesawat yang mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kedatangan Raja Salman dijadwalkan pukul 12.30.

Berdasarkan pantauan, sekira pukul 08.00 WIB, puluhan mobil mewah telah terpakir rapi di parkiran yang dikhususkan. Mobil-mobil ini bakal digunakan untuk membawa Raja Salman bersama rombongannya. Di lokasi terlihat banyak mobil mewah jenis Mercy berbagai seri. Selain itu ada juga mobil jenis Toyota Alphard, tapi jumlahnya tak sebanyak Mercy.

Sementara aktivitas di bandara masih terpantau normal. Para penumpang juga masih terlihat berlalu-lalang di bandara komersil teresebut. Beberapa. Kendaraan, seperti taksi, maupun mobil pribadi masih terlihat sibuk menurunkan atau menaikan barang bawaan milik para penumpang.

Seperti dilansir Jawa Pos, untuk toko-toko yang di bandara juga masih buka dan beraktivitas seperti biasa. Sejumlah petugas, dari pihak Angkasa Pura maupun dari TNI Angkatan Udara, nampak telah berada pada posnya masing-masing untuk melakukan tugasnya.

Selain itu, untuk ruang VVIP tempat Raja Salman dan rombongan akan tiba, pengamanan mulai terlihat sangat ketat. Lokasi sekitar ruang VVIP tampak sudah disterilkan dari orang-orang yang tidak berkepentingan.

Sumber : Jawa Pos
- Dilihat 1107 Kali
Berita Terkait

0 Comments