Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 01/03/2017 06:00 WIB

Diskominfo: HUT ke 20 Kota Bekasi Momen Tingkatkan Kemajuan

Titi Masrifahati
Titi Masrifahati
BEKASI_DAKTACOM: Pada 10 Maret 2017 mendatang Kota Bekasi akan merayakan hari jadinya genap 20 tahun, masyarakat berharap agar menjadi Kota yang lebih Maju, Sejahtera dan Ihsan.
 
Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Bekasi, DR. dr. Hj. Titi Masrifahati, MKM menjelaskan kepada Radio Dakta, Selasa, (28/02). 
 
Bahwa dalam hari jadi Kota Bekasi akan diselenggarakan berbagai macam kegiatan, seperti lomba jurnalistik, lomba lari, fun bike, lari 10Km, adanya Bekasi Expo untuk menampung pameran UMKM dan masih banyak lagi.
 
Semua kegiatan yang dilangsungkan dalam memeriahkan perayaan dua dekade Kota Bekasi akan diinformasikan melalui media sosial, televisi, radio dan media cetak.
 
“Kita dari Diskominfo menjadikan ulang tahun Kota Bekasi kali ini sebagai momentum untuk memasarkan fasilitas publik, terutama berkaitan dengan sistem informasi yang dimiliki Pemkot Kota Bekasi untuk dapat diakses masyarakat,” katanya.
 
Terkait perkembangan 20 tahun terakhir, Titi Masrifahati melihat bahwa banyak perubahan luar biasa yang sudah terjadi. Tidak ada lagi stigma Kota Bekasi adalah daerah pinggiran Jakarta.  
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3240 Kali
Berita Terkait

0 Comments